Aplikasi Android Terbaru 2015 Lengkap

Advertisement
Daftar Aplikasi Android Terbaru dan Gratis - Info teknologi terbaru akan menyajikan berita yang telah kami rangkum dan akan kami share untuk anda yang sedang membutuhkannya. Kali ini kami ingin berbagi tentang Aplikasi Android tahun ini yang paling populer digunakan terlebih lagi aplikasi tersebut gratis alias tanpa berbayar. Kita sama sama tahu kalau kita semua tentunya lebih ingin sesuatu yang gratis, itung itung irit biaya hehe. So, anda wajib untuk menyimak dafatr aplikasi android apa saja yang paling sering diunduh dan tentunya terbaru.

Mungkin sebagian kalangan sudah ada yang mengetahuinya, namun bagi anda yang belum mengetahuinya maka anda bisa melihatnya disini. Sebenarnya ada banyak sekali aplikasi terbaru yang tersedia pada Play Store namun anda pasti juga bingung aplikasi apa sih yang lagi booming untuk saat ini. Berikut informasi selengkapnya dibawah ini:

Daftar Aplikasi Android Terbaru dan Terpopuler

Aplikasi Messenger, Chat dan Sosial Network

Aplikasi BBM (Blackberry Messager)
  • Aplikasi BBM (Blackberry Messager) merupakan \aplikasi Instant messanger yang boleh dibilang kalau sangat populer dan dimiliki oleh Blackberry Limited. Perlu anda ketahui kalau aplikasi lintas Platform ini adalah salah satu aplikasi instant messaging dan juga platform chatting yang berhasil dikembangkan sehingga pada update terbarunya sudah mendukung untuk penggunaan BBM Voice. BBM dan dirancang untuk menjadi “the future” dari produk telephone serta terintegrasi dengan beberapa kelebihan yang dimiliki Aplikasi dari Blackberry Messager pada perangkat Blackberry sendiri.
Aplikasi WhatsApp
  • Baru baru ini dunia messenger dikejutkan lagi dengan dibelinya aplikasi WhatsApp oleh Facebook. Boleh dibilang kalau aplikasi yang satu ini juga banyak memiliki banyak penggemar karena aplikasi yang satu ini sangat ringan tak terlalu mengambil memori internal pada smartphone anda.
  • Kirim suara juga sangat mendukung, chat dengan suara anda langsung, emotion sangat banyak sesuai dengan pilihan anda. Kirim file Video, photo, musik bisa langsung anda klik bagian atas yang menunjukkan dengan adanya pengiriman file. Peta juga bisa anda tunjukkan kepada teman anda untuk keberadaan anda tersebut, ini semua inti dari menu WhatsApp yang mungkin anda belum mengetahui cara-cara dan kelebihan untuk menggunakan WhatsApp tersebut.
Aplikasi Instagram
Aplikasi Path
Aplikasi Line
Aplikasi Facebook
Aplikasi Twitter

Aplikasi Media Video & Music Player

Maple Player Classic
  • Maple Player Classic merupakan sebuah aplikasi pemutar audio classic yang populer saat ini. aplikasi Maple Player Classic ini memiliki Bookmark, pemutaran kecepatan variabel, AB ulangi, equalizer, scrobbling dan masih banyak lainnya. Anda dapat mengatur kecepatan variable dengan menggunakan control tempo. Penasaran? Langsung saja unduh di google play.
Now Playing
  • Now Playing dirancang dan didesain agar tampilannya snada dengan tema-tema Google, sehingga desainya terkesan Clean, mudah digunakan. Navigasinya pun mudah, geser ke kanan untuk melihat antrian musik, geser ke kiri untuk melihat lirik, tombol shuffle dan repeat juga terpampang jelas dibagian bawah.
MXPlayer
  • MX Player telah dinilai sebagai video player terbaik di Android. beberapa alasan yang membuatnya jadi yang terbaik adalah , MX Palyer mendukung Multi-core encoding sehingga baterai Android Anda akan lebih hemat pada gadget dengan prosesor dual core. MX Player juga menawarkan fitur-fitur diluar kebiasaan seperti: pinch-to-zoom ditengah-tengah pemutaran video. Ditambah lagi dengan subtitle scroll. Yang terpenting, aplikasi ini tersedia gratis di Google Play.

Aplikasi Homescreen

GO Locker
  • GO Locker, aplikasi ini seperti namanya adalah untuk mengunci layar anda pada saat smartphone tidak bekerja. Dengan berbagai menu yang terlihat rapi dan beberapa konsep yang di milikinya membuat GO Locker sangat di sukai pengguna Android. Beberapa fitur yang terdapat dalam aplikasi ini antara lain Icon Themes, Scroll Effects, Infinite Scroll, Folder Icons dan yang lainnya. Salah satu fitur yang menarik adalah fitur Backup/Restore yang memungkinkan pengguna untuk melanjutkan aplikasi yang telah ditutup.
GO Launcher EX
  • Bosan dengan tampilan homescreen Android Anda? Lihatlah betapa menariknya layar Android dibawah ini. GO Launcher EX, Aplikasi android untuk meng-kustomisasi homescreen yang satu ini sangat atraktif, bahkan Anda dapat memamerkan foto favorit Anda pada bagian homescreen. Perubahan yang dapat Anda lakukan dapat sangat kompleks. Dengan GO Launcher EX Anda dapat merubah homescreen panes, app drawer, folder dan kustomisasi desain ikon menjadi animasi lucu dan widgets.

Aplikasi Editing Foto

  • Adobe Photoshop Express
  • PicSay Photo Editor
  • PicArt
  • FX Camera
  • BeFunky Photo Editor
  • Photo Enhance HDR Editor
  • Image Editor
  • Camera+ (Camera Studio)
  • Pixlr-O-Matic
Nah, itulah beberapa aplikasi terbaru ditahun ini yang bisa share untuk rekan rekan semua tentang Download Aplikasi Android Terbaru dan Lengkap. Semoga bermanfaat untuk anda semua. Silahkan anda tunggu berita terbaru lainnya yang akan kami perbarui setiap harinya.
Advertisement
Aplikasi Android Terbaru 2015 Lengkap | Unknown | 5