Install BBM untuk Tablet Android 2015

Advertisement
Cara Install Aplikasi BBM untuk Tablet Samsung, Cina Terbaru - Secara resmi kalau aplikasi BBM ini sudah bisa anda dapatkan pada OS Android dan juga iPhone. Secara resmi dirilis pada September 2013 kemarin. Terlihat sekali kalau aplikasi yang sangat populer di BlackBerry ini kinijuga sukses pada kedua platform pesaing BlackBerry yaitu Android dan juga iOS. Nah, pada pertemuan kali ini kami ingin berbagi kepada rekan rekan semua yang kini menggunakan perangkat Tablet Android untuk menjajal aplikasi populer BBM ini pada tablet anda. Tentunya anda juga ingin meresakan bagaimana sih  enaknya menggunakan aplikasi BBM di tablet android ini.

So, jika anda penasaran, maka anda bisa menyimak informasi yang telah kami rangkum secara detail agar bisa dipahami oleh teman teman semua. Silahkan anda simak Bagaimana Cara Install BBM untuk Tablet Android 2015 dengan benar dan mudah? Berikut ulasan selengkapnya dibawah ini:

Langkah Langkah Install BBM untuk Tablet Android 2015

  • Download APK BBM dari: https://app.box.com/s/qkfhllzmmtbs7037fg75
  • Pastikan untuk mengizinkan tablet Anda untuk melakukan instalasi APK dengan masuk ke security dan mencentang kotak disebelah Unknown sources.
  • Pindahkan APK yang sudah Anda download tadi ke tablet dan gunakan File Manager untuk membuka APK tersebut.
  • Lakukan instalasi BBM for Android dengan memilih "Install".
  • Buka BBM dengan memilih "Open". Berikutnya masukkan alamat email Anda dan pilih Next.
  • Jika Anda pernah mendaftarkan email Anda sebelumnya ke BBM dan telah menerima notifikasi aktifasi Blackberry ID Anda maka lanjutkan dengan memilih "I got the email". Sebaliknya, jika Anda belum pernah mendaftarkan Email Anda ke BBM.com, maka silakan tunggu hingga Anda menerima email dari BlackBerry.
  • Jika Anda  ingin segera membuat BlackBerry ID tanpa harus menunggu silakan masukkan saja email BlackBerry ID milik teman Anda yang sudah aktif. Selanjutnya pilih saja Next dan Anda akan masuk ke halaman Welcome to BBM
  • Selanjutnya pilih Create BlackBerry ID dan lanjutkan dengan mengisikan data yang diperlukan. Setelah semua data terisi silakan beri centang "I have read, understand, and agree to the Terms of Service, and Privacy Policy" dan "I agree to the BlackBerry ID Terms and Conditions".
  • Setelah memilih Create tunggu Email masuk dari BlackBerry ID dengan subjek: Your BlackBerry ID Has Created. Buka Email yang masuk dan silakan klik link confirm your email address.
  • Berikutnya ulangi langkah ke-7 dan pilih SIGN IN. Masukkan ID dan Password yang telah Anda buat dan BBM siap untuk digunakan.
Nah, kami menginformasikan kembali kalau kami juga tak bisa menjajikan kalau setiap perangkat tablet bisa secara lancar mengoperasikan aplikasi BBM ini nantinya. Kurang lebih seperti itulah informasi terbaru yang bisa kami berikan untuk anda semua tentang Download Apps Install BBM untuk Tablet Android 2015. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mengunjungi blog kami.
Advertisement
Install BBM untuk Tablet Android 2015 | Unknown | 5