Harga Samsung Galaxy Core Duos | Kelebihan - Kekurangan Galaxy Core Duos

Advertisement
Apa Saja Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Core Duos - Harga dan Spesifikasi. Apa anda ingin mencari ponsel yang berkualitas dengan dual SIM, kini pilihanya ada pada smartphone terbaru dari Samsung yaitu Samsung Galaxy Core GT-i8262. Dengan memiliki ukurang yang tak terlalu besar alias standar sekitar 4.3" inci tentunya sangat nyaman saat berada pada genggaman anda. Sudah mengadopsi OS Android terbaru yaitu OS 4.1 Jelly Bean. Serta piont yang laing penting ada perangkat pintar ini ialah dual SIM yang selalu stanby serta dukungan jaringan GSM-GSM. Dan untuk dapur pacunya sendiri sudah ganggih yang telah menggunakan prosesor dual Core 1.2 GHz. Dan bagi anda yang suka mengabadikan momen momen tertentu maka anda sudah bisa mempercayakan perankgat ini, karena sudah didukungan dengan kamera utama sebesar 5Mp.

Nah, tentunya kami tak hanya menginformasikan seputar Spesifikasi - harga Samsung Galaxy Core Duos ini saja, namun tentunya sebagian dari rekan rekan juga ada yang penasaran seperti apa sih Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Core GT-i8262 ini, so langsung saja anda simak informasi terbarunya dibawa ini:

Kelebihan Samsung Galaxy Core Duos

Dual SIM
  • Samsung GALAXY Core dilengkapi Dual SIM ON GSM-GSM yang memungkinkan Anda mengakses dua kartu SIM GSM, seperti menerima panggilan dengan SIM 1 saat menggunakan SIM 2. Selain itu smartphone ini juga memiliki fitur Hybrid Dual SIM untuk mengakses kartu SIM tanpa perlu me-rebootnya. Manfaatkanlah kemampuan ini untuk memisahkan komunikasi Anda, rencana panggilan yang berbeda dan cakupan yang lebih luas.

Superior Performance
  • Samsung GALAXY Core dilengkapi dengan prosesor cepat 1,2 GHz yang memberikan daya komputasi canggih untuk multitasking lancar, loading halaman cepat dan transisi UI lebih lembut.
  • Dengan 8GB Memory memberikan penyimpanan cukup + didukung dengan 1GB RAM memastikan pengoperasian yang lebih cepat dan halus.
  • Samsung GALAXY Core juga dilengkapi dengan OS Android terbaru Jelly Bean, yang menjadikan semuanya terasa cepat, lancar dan halus. Tambahan lainnya adalah Google Now, peningkatan panel notifikasi dan widget yang fleksibel.
  • Fungsi Smart Stay pada Samsung GALAXY Core akan mempertahankan tampilan yang cerah selama Anda melihatnya. Fitur lain yang tak kalah menarik adalah Smart Alert yang akan menginformasikan tentang pesan baru atau telepon tak terjawab saat Anda membuka smartphone ini.
  • Jangan lupakan juga beberapa fitur mengasyikan dari fungsi kameranya, seperti Best Shot yang akan merekomendasikan foto terbaik per 8 continuous shot.
  • Samsung GALAXY Core juga dilengkapi dengan fitur S Voice yang memungkinkan Anda secara lisan memerintahkan ponsel, dan Voice Unlock mengaktifkan locking ponsel menggunakan suara Anda. Selain itu Motion UI menggunakan tindakan intuitif seperti shaking atau membalik ponsel untuk melakukan fungsi umum seperti me-refresh atau mematikan telepon.

Kekurangan Samsung Galaxy Core Duos

  • Dan sayangnya untuk kamera depannya masih menggunakan kamera VGA yang tentunya menghasilkan jepertan yang kurang maksimal.
  • Masih menggunakan layar TFT dan masih belum menggunakan layar IPS atau Amoled.
  • Selain itu untuk kapasitas baterai yang masih 1800 mAh saja.
  • Untuk resolusi saat merekan videonya masih 480@30fps.

Spesifikasi Samsung Galaxy Core Duos

Jaringan dan Konektivitas Nirkabel

InfraGSM 3G, HSPA
2GEDGE/GPRS (850/900/1800/1900 MHZ)
3GHSPA 7.2 / 5.76 (900/2100 MHz)
Internet Usage Time(Wi-Fi)802.11 b/g/n 2.4GHz
Wi-Fi DirectYes
Profil BluetoothA2DP, AVRCP, GAP, HFP, HSP, OPP, HID, PAN, PBAP, MAP
PC Sync.KIES, KIES Air (Downloadable)

Sistem Operasi

Android 4.1

Display

TeknologiTFT
Kedalaman Warna16M
Ukuran4.3"
Resolusi480*800 (WVGA)

Chipset

Tipe CPUDual Core Application Processor
Kecepatan CPU1.2GHz

Kamera

Resolusi Kamera (Belakang)CMOS, 5MP
Resolusi Kamera (Depan)VGA
FlashLED Flash
Fokus OtomatisSupport

Sensor

Accelerometer, Digital Compass, Proximity Sensor

Spesifikasi Fisik

Dimensi (PxLxT)129.3 x 67.6 x 8.95
Weight124g

Konektor

USBUSB 2.0
Earjack3.5pi
External Memory SlotMicroSD (up to 64GB)
SIM SupportDual SIM
KonektorMicro USB

Baterai

Internet Usage Time(3G)Up to 6 Hours
Internet Usage Time(Wi-Fi)Up to 8 Hours
Waktu Pemutaran VideoUp to 8 Hours
Waktu Pemutaran AudioUp to 26 Hours
Kapasitas1800
USB ChargeableYes
Talk Time(W-CDMA)Up to 9 Hours
Standby Time(W-CDMA)Up to 300 Hours

Lokasi

A-GPS support

Aplikasi dan Layanan

Samsung AppsYes
Music HubDownloadable (It depends on country)
Readers HubDownloadable (It depends on country)
Game HubGame Hub 2.0
ChatON, mFluent IMChatON
ActiveSyncYes
B-to-B CompabilityODE, EAS, MDM, VPN, WebEX

Audio dan Video

Format Video MPEG4, H.263, H.264, WMV9
Resolusi VideoUp to 480p Video Playback
Video Frame ratePlayback : Up to 30fps, Recording : Up to 30fps
Format AudioMP3, AAC, eAAC, eAAC+, AMR-N/WB, OGG, FLAC, WMA, 3GA, M4A, WAV, Mid, SP-midi, XMF, i-melody

Harga Samsung Galaxy Core Duos

Jika anda pensaran dengan informasi update harga terbaru dari smartphone tersebut, maka anda bisa menuju artikel kami terbaru yaitu Harga Hp Samsung.

Itulah informasi yang bisa kmai share untuk anda semua pecinta dunia teknologi, mudah mudahan apa yang kami share ini bisa bermanfaat untuk anda semua terlabih lagi untuk artikel kami yang berjudul Harga Samsung Galaxy Core Duos | Kelebihan - Kekurangan. Terima kasih telah mengunjungi blog kami, tunggu berita terbaru lainnya.

Advertisement
Harga Samsung Galaxy Core Duos | Kelebihan - Kekurangan Galaxy Core Duos | Unknown | 5